News Update :
Home » » Truk Angkut Semen Tabrakan di tingkungan desa Padeg Cerme

Truk Angkut Semen Tabrakan di tingkungan desa Padeg Cerme

Penulis : zahriel blink on Kamis, 23 Oktober 2014 | 23.50

GRESIK - Truk tronton nopol S 8789 US yang di kendarai Sungkono. (60),  menabrak truk tronton bermuatan semen di tikungan Jl Raya Cerme, hanya bisa pasrah di ruang Unit Gawat Rarurat (UGD) RSUD Ibnu Sina, Sabtu (18/10/2014).
Saat Bertabrakan Dengan Truk Tronton, Sungkono Hanya Bisa Pasrah
Warga Desa Kedungwonokerto, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo ini mengalami luka di dagu akibat benturan dengan stir dan luka lecet karena pecahan kaca depan truk.

Sebelumnya, truk tronton yang dikemudikannya menabrak truk tronton dari arah berlawanan yang dikemudikan Achmad Khudori (26).
Khudori sendiri tewas di lokasi kejadian.
"Ban mobil ngeris (turun aspal) kemudian saya banting setir ke kanan, tahu-tahu ada truk dari depan," kata Sungkono yang rencananya akan mengambil barang di Paciran, Lamongan. 
Setelah tabrakan, Sungkono tidak tahu harus berbuat apa sebab kepala truk bagian kiri juga ringsek sehingga menyulitkan diri untuk keluar sendirian.
"Saya keluar setelah ditolong warga dan langsung dibawa ke rumah sakit," katanya.
Kasatlantas Polres Gresik AKP I Made Parwita melalui Kanit Lantas Ipda Jumingan, mengatakan, penyebab kecelakaan di Jl Raya Cerme karena sopir truk tronton tidak menguasai kendaraan dan medan jalan, sehingga saat ditikungan tajam kaget dan langsung membanting stir.
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger